Minggu, 15 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel - Sebuah Review Jujur dari blog Komentar Iblis untuk Backlinking

Jika Anda menggunakan blog komentar sebagai bagian dari strategi backlinking Anda, maka Anda & rsquo; mungkin pernah dianggap membeli Komentar Blog Iblis. Baca ini dulu! Kami baru saja mulai menggunakan Pasal Siluman, Jasa Penulis Artikel Social Bookmarking Demon, dan Komentar Blog Siluman di kantor saya. 


Jasa Penulis Artikel Online Paling Murah 

Dan sementara dua karya pertama cukup baik bahwa saya akan merekomendasikan mereka kepada cukup banyak orang, Blog Komentar Siluman menyebabkan masalah serius yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli. Jasa Penulis Artikel Aku akan pergi ke positif pertama:
1.) Kemampuan untuk memindai komentar disetujui mengagumkan
2.) Kemampuan untuk mengekspor URL dan laporan besar
3.) Software terorganisasi dengan baik dan antarmuka yang user-friendly
Tapi di situlah poin yang tinggi dari BCD berhenti untuk kita, dan bahkan mereka yang cacat. Misalnya, kita tidak 100% yakin bahwa Pindai Komentar fitur bekerja 100% dari waktu, Anda dapat hanya ekspor dalam satu format, dan hanya Jasa Penulis Artikel yang terbaik karena software ini disusun dan disajikan dengan baik tidak berarti banyak jika itu doesn ' fungsi t. Dalam setiap kasus, ada jauh lebih keprihatinan besar tentang BCD.

1.) Fitur Bor (untuk menemukan posting terkait pada yang sama Jasa Penulis Artikel blog / situs) tidak bekerja. Periode. Tidak sekali telah pernah bekerja.

2.) Dibutuhkan waktu sangat lama untuk mengembalikan hasil- Jasa Penulis Artikel blog biasanya sekitar 15 menit hanya untuk kembali 100 blog.

3.) blog kembali adalah campuran miskin di terbaik, dengan banyak blog yang dikembalikan yang memiliki ADA hubungannya dengan frase pencarian Anda. Misalnya, kemarin sore selama tes kami menggunakan kata kunci: "Cara mendapatkan bantuan untuk kecanduan narkoba." Blog kembali termasuk situs perjalanan, tempat Jasa Penulis Artikel keagamaan, dan sekelompok sampah yang tidak ada hubungannya dengan kata kunci.

4.) Dari setiap 100 blog kembali untuk banyak kata kunci kita telah menggunakan selama seminggu terakhir, secara signifikan kurang dari 5% adalah Do Follow, Izinkan Komentar, yang belum spam, dan memiliki setidaknya satu komentar sudah. Jasa Penulis Artikel Dari mereka yang layak, sebagian besar PR 0.

5.) Bentuk auto-fill memiliki kelemahan serius. Jika bekerja sama sekali, biasanya tidak otomatis mengisi setidaknya satu baris, biasanya alamat email, URL website, atau single-bidang lainnya. Banyak waktu otomatis mengisi tidak bekerja sama sekali, dan Anda harus memotong dan paste dari itu dan secara manual meletakkannya di Jasa Penulis Artikel bagian komentar blog. Ini sangat tidak efektif.

6.) Begitu banyak blog yang dikembalikan dengan tag baik NoFollow atau tidak diketahui bahwa itu membuat hampir tidak mungkin untuk menggunakan Jasa Penulis Artikel perangkat lunak secara efektif.

Ada lagi, tapi saya tidak ingin bash perangkat lunak sepenuhnya, karena saya pikir Pasal Siluman dan Sosial Bookmarking Demon adalah AWESOME. Namun, Blog Komentar Iblis hanya tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan: mendapatkan Jangan Ikuti backlink secara efektif dan cepat menggunakan prosedur otomatis. Kami menghabiskan lebih banyak waktu menjaga anak dan pemecahan masalah software ini daripada mendapatkan link. Kita harus memiliki hanya outsourcing blog kami Jasa Penulis Artikel berkomentar: kami akan enyelamatkan uang serius mengingat jumlah waktu yang membawa kita untuk melakukan hal ini sendiri menggunakan BCD.

Karena BCD begitu mengerikan, aku menduga itu harus karena saya "tidak tahu bagaimana menggunakannya." Namun, saya membaca buku SELURUH. Dua kali. Begitu pula tiga staf saya. Belum lagi bahwa seperti yang saya katakan sebelumnya, software ini disajikan dengan baik dan cukup mudah untuk mencari tahu, sehingga & rsquo; s tidak sulit. Tetapi dengan asumsi bahwa saya kurang sesuatu, saya melakukan penelitian ekstensif online dan menemukan bahwa kebanyakan orang mengalami hal yang Jasa Penulis Artikel sama masalah dan banyak lagi.

Beberapa ulasan kami menemukan bersinar dan sangat dianjurkan perangkat lunak. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut ulasan terbaru yang baik benar-benar hanya IM mencoba untuk mendapatkan Anda untuk link afiliasi mereka. Jasa Penulis Artikel Ada masalah di sana, saya dibayar untuk ketiga produk saya melalui link afiliasi. 

Dan sementara saya tidak diskon ulasan tersebut (berarti mungkin BCD bekerja untuk beberapa orang dan bukan orang lain) Saya benar-benar menempatkan software ini melalui jari dan itu hanya tidak melakukan. Dan sementara tidak ada yang mau berjudi, Anda dapat melakukan hal itu jika Anda ingin mencobanya sendiri, karena Anda dapat dengan mudah mendapatkan pengembalian dana penuh jika Anda memintanya dalam waktu 28 hari setelah pembelian. Ringkasan? Pasal Siluman Baik. Social Jasa Penulis Artikel Bookmarking Demon Baik. Blog Komentar Iblis Bad.

Saya harap ini membantu. Aku tidak mencoba untuk menjadi naysayer; I & rsquo; m hanya memberikan review jujur ​​saya produk ini dengan harapan membantu orang lain membuat keputusan pembelian yang lebih tepat. Dan dalam kenyataannya, ulasan ini akan membantu pembuat software karena mereka tidak akan mengeluarkan begitu banyak pengembalian uang. (BCD memiliki insiden yang sangat tinggi dari permintaan pengembalian dana. Namun, sebagian besar laporan Jasa Penulis Artikel menyatakan bahwa ketika pengembalian dana diminta, uang biasanya dikembalikan segera.

pendapat jujur ​​saya adalah bahwa software ini besar dalam teori dan memiliki potensi AMAZING, tapi perlu beberapa pekerjaan serius oleh pengembang sebelum itu bisa menjadi produk yang layak untuk orang-orang seperti saya yang "bermain" dalam berbagai macam ceruk pasar. Pada keluar dari sini, kami melakukan Jasa Penulis Artikel pengiriman artikel kita sendiri, media sosial kita sendiri berkomentar, dan kami akan terus melakukan kita sendiri kualitas tinggi, pengguna blog-komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Improvement Gratis

Tidak hanya dapat perbaikan rumah meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga dapat menambah nilai besar jika Anda memilih untuk me...